top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN Oktober 2018 : Minggu,28/10/2018 Pk 17.00," IMPACT NOT IMPRESS, oleh : Bpk. Marco " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home
Mujizat dalam Bersyukur PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Monday, 06 November 2017 04:59

Ada satu hal yang tidak dapat dilakukan oleh para malaikat tetapi yang orang percaya dapat lakukan, yaitu mengucap syukur kepada Tuhan. Para malaikat hanya menyaksikan saja dan mereka takjub dengan ucapan syukur kita karena mereka tidak menerima dan mengalami apa yang kita telah terima dan alami. Orang percaya telah menerima banyak anugerah dari Allah yang tidak pernah diterima para malaikat.

 

Last Updated on Monday, 06 November 2017 05:00
Read more...
 
The Miracle of Thanksgiving PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Wednesday, 25 October 2017 14:14

There is one thing that the angels cannot do but the Christians can, that is giving thanks to the Lord. For this the angels are just spectators, and they are amazed with us because the angels don’t receive what we, the Christians, received. The Christians have received so many graces from God that never received by the angels.

Read more...
 
Belajar dari Wanita Samaria: Penginjil Pertama PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Friday, 29 September 2017 04:11

Suatu kali Yesus bertemu dengan seorang wanita Samaria di sumur Yakub. Wanita ini adalah wanita asusila. Ia memiliki lima suami, dan yang keenam juga bukan suaminya. Ini tidak kebetulan. Tidak ada yang kebetulan dengan Tuhan. Ia mengetahui segala sesuatu. Jadi, ada maksud di balik perjumpaan ini. Tuhan suka mengambil suatu contoh yang ekstrim untuk mengajar para murid-Nya, termasuk kita. Pelajaran apa yang kita dapat peroleh dari kisah ini?

 

Last Updated on Friday, 29 September 2017 04:12
Read more...
 
Samaritan Woman: The First Missionary of Christ PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Wednesday, 27 September 2017 21:59

Jesus once met a Samaritan woman at Jacob’s well. This woman was a sacrilegious woman. She already had five husbands, and the sixth one was not neither her husband. It was not a coincident. There was no coincident with the Lord. He knows everything. So, there was a purpose behind this meeting. The Lord likes to take an extreme example to teach His disciples, including us. What teaching we could learn from this story?

 

Read more...
 
Kekuatan di Balik Kelemahlembutan PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Wednesday, 23 August 2017 02:57

 “Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi” (Matius 5:5).

 

Kepada orang yang lemah lembut hatinya Allah memberikan bumi sebagai warisan mereka. Mengapa Allah mewariskan bumi kepada orang yang lembut hatinya? Karena bumi akan aman di tangan orang yang lembut hatinya. Kita tidak dapat membayangkan apa yang terjadi jika bumi ada di tangan orang yang kasar dan kejam, yang suka melakukan kekerasan? Bumi akan segera hancur dan binasa di tangan mereka.

 

Read more...
 
« StartPrev12345678910NextEnd »

Page 5 of 54




Newsflash

Memberkati Sebelum Diberkati: Untuk Mengalami Mujizat Ekonomi

Prinsip dari Kingdom Business adalah Diberkati untuk Memberkati. Prinsip ini diambil dari Kejadian 12 : 2. Inilah yang seharusnya menjadi prinsip semua pebisnis dan profesional Kristen yang ingin menjalankan prinsip-prinsip Kerajaan Allah di market place. Inilah yang menjadi tujuan kita bahwa setelah diberkati maka kewajiban kita adalah untuk menjadi berkat bagi orang lain. Kita harus menyalurkan kembali berkat yang telah kita terima. Tetapi ini seringkali dijadikan alasan bahwa kita menunggu dulu untuk diberkati sebelum kita dapat memberkati orang lain dan kita tidak mau melakukannya sebelum kita diberkati. Ini menjadi persoalan telur-ayam, ayam-telur, mana yang lebih dulu? Tetapi kita akan belajar sekarang suatu rahasia untuk diberkati yaitu dengan terlebih dahulu memberkati. Ini adalah tindakan iman. Apakah Alkitab mendukung prinsip ini? Mari kita lihat beberapa contoh dari Alkitab tentang prinsip atau pola ilahi ini.

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.