top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN September 2018 : Minggu,23/09/2018 Pk 17.00," Bersama Kita Bisa, oleh : Bpk. Paulus Mulyadi ( CEO Twin Tulipware ) " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home
Otoritas Bagi Orang Percaya PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Saturday, 23 May 2009 09:12

Otoritas adalah hak atau kuasa yang diberikan kepada seseorang untuk bertindak atau memerintah, dan hak atau kuasanya itu dilindungi, didukung dan dibela oleh kuasa yang lebih tinggi, yaitu oleh pemberi otoritas tersebut.

Read more...
 
Perjalanan Misi Ke Kamboja PDF Print E-mail
Written by David & SImon   
Wednesday, 20 May 2009 05:15

Perjalanan Misi ke Kamboja.

Pdt. Simon Irianto, Dipl. Teks. & Ir. David Kurniadi

12 – 16 Mei 2009

Last Updated on Wednesday, 20 May 2009 08:29
Read more...
 
Melakukan Kehendak Allah PDF Print E-mail
Written by david kurniadi   
Friday, 08 May 2009 07:40
Kisah Para Rasul 13 : 36. Daud melakukan kehendak Allah pada zamannya. Daud disebut sebagai orang yang berkenan di hatinya Allah (The man at the heart of God).  Mengapa demikian? Karena ia bukan hanya memiliki persekutuan yang sangat intim dengan Allah dengan suka memuji dan menyembah Allah, tetapi juga karena “ia melakukan apa yang Allah kehendaki.”
Last Updated on Friday, 08 May 2009 07:41
Read more...
 
Hukum Ekonomi Allah PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Friday, 08 May 2009 01:04

Untuk mengeluarkan orang dari belenggu kemiskinan Allah membuat suatu “Hukum Ekonomi” di mana jika kita memasukinya atau melakukannya kita dapat memasuki suatu kehidupan yang berkelimpahan.

Read more...
 
Menjadi Prajurit dan Pahlawan Tuhan PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Thursday, 07 May 2009 12:17

Yoel 3 : 9 – 10 : “Maklumkanlah han ini di antara bangsa-bangsa; bersiaplah untuk peperangan, gerakkanlah para pahlawan; suruhlah semua prajurit tampil dan maju! Tempalah mata bajakmu menjadi pedang dan pisau-pisau pemangkasmu menjadi tombak; baiklah orang yang tidak berdaya berkata: Aku ini pahlawan”.

Read more...
 
« StartPrev515253NextEnd »

Page 51 of 53




Newsflash

Kehidupan Setelah Kematian

Dalam Lukas 16:19-31, Tuhan Yesus menceritakan kehidupan dua orang yang sangat kontras keadaannya. Yang seorang sangat miskin dan yang lainnya sangat kaya. Si kaya “selalu berpakaian jubah ungu dan kain halus.” Ini adalah pakaian khas orang yang sangat kaya pada zaman itu. Tambahan pula “setiap hari ia bersukaria (berpesta-pora) dalam kemewahan” (ayat 19). Sementara si miskin adalah seorang “pengemis,” “badannya penuh dengan borok” dan “berbaring dekat pintu rumah orang kaya itu” (ayat 20), menantikan “apa yang jatuh dari meja orang kaya itu.” Sementara itu “anjing-anjing datang dan menjilat boroknya” (ayat 21): suatu keadaan yang sangat menyedihkan.

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.