top news photography Visi & Misi KBN Indonesia

Mempelajari prinsip sukses bisnis dalam Alkitab.
Kesaksian yang memberikan inspirasi.
Pendampingan mempraktekkan kebenaran Firman.
Menghidupi & Mengalami sendiri keberhasilan sejati.
Melayani & Menjadi Berkat.
Read more...




PERTEMUAN KBN Oktober 2018 : Minggu,28/10/2018 Pk 17.00," IMPACT NOT IMPRESS, oleh : Bpk. Marco " Gedung Grand Matlenn (ex.Istana Gading) Lt.3, Komplek Ruko City Square, Jl. Abdulrahman Saleh
Home
The Spirit Filled Life PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi.   
Friday, 20 May 2016 04:22

Jesus the Son of God became flesh or incarnated as human being. His incarnation was described in John 1:14. In the beginning God the Son was with God the Father. He himself was God and had equality with God. He was the Creator of everything. He came into the world that was made through Him and dwelt among men. But His people did not recognize Him nor receive Him, though He was the Life Giver and the True Light (John 1:1-5; 9-11).

 

Read more...
 
Hidup Penuh Roh Kudus PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Tuesday, 17 May 2016 04:06

Yesus adalah Anak Allah yang menjelma atau berinkarnasi menjadi Manusia. Itu diterangkan dengan jelas dalam Injil Yohanes pasal satu. Di situ dituliskan bahwa “Firman itu telah menjadi manusia.” Padamulanya Ia bersama-sama dengan Allah Bapa dan Ia sendiri adalah Allah Anak. Ialah Pencipta segala sesuatu. Ia datang ke dalam dunia yang diciptakan-Nya dan diam di antara manusia. Namun manusia yang diciptakan-Nya tidak mengenal Dia dan bahkan menolak Dia. Padahal Ialah Pemberi hidup dan terang yang sejati (Yohanes 1:1-5; 9-11).

 

Read more...
 
Jumat Agung: Pilihan Yang Menentukan PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Tuesday, 29 March 2016 04:37

Peristiwa Jumat Agung adalah peristiwa yang sangat penting bahkan terpenting dalam sejarah manusia. Karena pada peristiwa itu Anak Allah mati di kayu salib untuk menebus dosa manusia. Tanpa kematian Yesus di salib tidak ada penebusan dosa. Tanpa penebusan tidak ada pengampunan yang sempurna, dan tanpa pengampunan manusia tidak dapat diselamatkan dari hukuman kekal di neraka.

 

Read more...
 
Spirit of Having PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi for Bapak Marco   
Tuesday, 01 March 2016 10:49

Ketika sebuah perusahaan alat komunikasi yang memiliki merek terkenal, yang sebelumnya menguasai pasar, gulung tikar, maka pada rapat terakhir perusahaan itu, pemimpin perusahaan memberikan sebuah pernyataan penutup dengan mengatakan: “Kami tidak melakukan sesuatu yang salah, hanya saja kami tidak mengantisipasi perubahan jaman.” Memang benar inilah yang sering terjadi, kita tidak menyadari bahwa jaman berubah dan kita tidak mengantisipasinya, sehingga akibatnya kita dikalahkan oleh perubahan; kita kurang menyadari tentang “waktu.” 

 

 

Read more...
 
Menjadi Orang Percaya Sejati PDF Print E-mail
Written by Ir. David Kurniadi   
Thursday, 18 February 2016 01:30

Bagaimana orang percaya hidupnya dapat diberkati dan memberkati orang lain? Ia harus hidup sebagai orang percaya sejati. Orang percaya sejati bukanlah orang yang sempurna. Ia bukanlah “manusia setengah dewa” yang  tidak pernah salah dan tidak memiliki kelemahan. Hanya Tuhan Yesus, Anak Manusia yang berasal dari sorga yang tidak berdosa dan tidak pernah berbuat dosa (2 Korintus 5:21; Ibrani 4:15). Jadi seperti siapa orang percaya sejati itu? Siapa yang dapat dijadikan contoh sehingga kita dapat mengikutinya?

Read more...
 
« StartPrev11121314151617181920NextEnd »

Page 11 of 54




Newsflash

Penebusan: Transaksi Terbesar dan Termahal Sepanjang Sejarah

Transaksi terbesar dan termahal sepanjang sejarah adalah ketika Allah menebus umat manusia. Allah Bapa membayar harga yang sangat mahal yang pernah Ia lakukan, yaitu dengan memberikan Anak-Nya Yang Tunggal untuk turun ke dunia menebus manusia (Yohanes 3:16). Anak Allah turun ke dalam dunia, dilahirkan sebagai manusia: itulah Natal yang pertama.

 

 

Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud (Lukas 2:11).

 




Powered by God Wisdom. Thanks to Jesus and Holly Spirit, All the time.